Kamis, 11 Februari 2016

Panduan Cara Memperbaiki Tv Led Rusak Total

Panduan Cara Memperbaiki Tv Led Rusak Total - Apakah TV LCD anda pernah mengalami kejadian tiba-tiba tidak ada gambarnya dalam artian tampil tidak sempurna? Jika benar, mungkin pertanda papan inverter TV LCD anda bermasalah bahkan mungkin rusak. Mengapa demikian? karena papan inverter merupakan panel yang memiliki fungsi untuk mengatur daya masuk ke LCD TV. Bilamana ada sedikit saja masalah pada panel ini, maka TV LCD anda akan bermasalah seperti tampilannya pecah, rusak, terkena air,tersambar petir bahkan mati total.
Tv Led Rusak

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan buku panduan untuk anda,buku tentang cara service monitor lcd lengkap berbagai merek dan berbagai macam jenis kerusakannya. silahkan baca mengenai bukunya dibawah ini :
LCD TV Repair, Cara Mudah Memperbaiki LCD Tv
LCD TV Repair. Total 281 halaman. Panduan LCD TV Repair adalah ebook yang membahas mengenai cara mengenal dan memperbaiki LCD TV. Ebook ini terdiri dai 9 chapter yang disusun secara sistematis, mulai dari pengenalan, fungsi dan trobleshooting perangkat.

MENGENAL KOMPONEN

Pada bagian ini kita belajar mengenal komponen yang digunakan pada LCD TV, fungsi dan termasuk simbol-simbolnya.

MEMBACA SCHEMATICS

Setelah mengenal komponen maka pada chapter ini kita belajar membaca skematik rangkaian televisi, termasuk simbol komponen pada board rangkaian. 

MELAKUKAN PENGUKURAN

Pada chapter kita akan belajar melakukan tes nilai komponen dan melakukan pengukuran tegangan pada beberapa bagian TV. 

MELAKUKAN TROUBLESHOOTING

Chapter ini adalah bagian paling penting bagi seorang teknisi dimana kita akan belajar bagaimana cara melakukan troubleshooting memahami tanda-tanda kerusakan pada LCD TV. 

MENGGANTI KOMPONEN

Jika sudah melakukan troubleshooting maka tahap terakhir adalah kita akan melakukan penggantian komponen yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar